Bantuan (FAQ)

Umum

Bagaimana menjadi Member?
Buka halaman Pendaftaran dan isi data diri Anda dengan lengkap.
Apakah ada panduan cara berbelanja di PESONA?
Ada, Silahkan buka halaman Cara Belanja.
Bagaimana cara menghubungi PESONA agar mendapatkan respon yang lebih cepat?
Silahkan menghubungi customer care PESONA melalui no. tollfree 0800-1-566-566 atau email customercare@pesonanusantara.co.id
Bagaimana cara mengetahui ada promo PESONA?
Silahkan mengunjungi halaman info & promo atau ikuti timeline Twitter & Facebook PESONA
Apakah ada ketentuan mengenai penggantian barang?
Ya, Silahkan lihat halaman syarat dan ketentuan untuk informasi lebih lengkap.

Produk

Apakah semua barang disini ready stock?
Ya, semua barang tersedia stok. Jika karena sesuatu hal stock tidak tersedia, maka Customer Care Pesona akan menghubungi Anda.
Apakah produk yang akan saya beli ini asli?
Ya, Produk langsung kami kirimkan dari toko produsen di kota asalnya.
Apakah saya bisa memesan produk yang tidak ada dalam katalog produk?
BISA, silahkan menghubungi customer care kami di customercare@pesonajne.co.id atau toll free 0800 1 566566 untuk meminta informasi mengenai Pesona Suka Suka.

Pengiriman

Berapa lama barang pesanan sampai alamat tujuan?
Estimasi lama pengiriman untuk tiap produk berbeda-beda, silahkan cek pada halaman produk yang diipilih untuk mengetahui detailnya.
Apakah harga barang apakah sudah termasuk ongkos kirim?
Seluruh harga produk yang tertera belum termasuk ongkos kirim.
Bagaimana cara menghitung total biaya pemesanan?
Total biaya pemesanan akan otomatis tertera pada rincian pemesanan Anda. Pada dasarnya ada komponen biaya Produk, Ongkos Kirim dan Surcharge Packing (varian tertentu).
Bagaimana cara mengetahui status pengiriman barang pesanan?
Tiap transaksi pemesanan akan memperoleh No Resi Kiriman (AWB) yang dapat dilacak status pengirimannya melalui sistem trace & tracking www.jne.co.id
Apakah pengiriman bisa menggunakan alamat selain alamat rumah?misalnya alamat kantor?
Kami sangat menyarankan agar alamat yang digunakan adalah alamat dimana penerima langsung berada pada saat delivery, hal itu untuk menghindari makanan tertunda diterima karena tidak adanya komunikasi antara penerima kiriman dengan penerima sebenarnya.
Resiko makanan rusak karena tertunda diterima di lokasi penerimaan tidak menjadi tanggung jawab PESONA.
Apa penyebab barang tidak sampai ke alamat pengiriman tepat waktu?
  1. Pengisian alamat tujuan pengiriman yang tidak lengkap atau tidak jelas.
  2. Penerima tidak berada ditempat.
  3. Pesanan datang diluar jam kantor.
  4. Faktor bencana alam yang menghambat proses pengiriman.

Pembayaran

Bagaimana cara pembayaran pembelanjaan PESONA?
Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank, Kartu Kredit dan Doku Wallet. Informasi nomor rekening untuk transfer bank dapat di lihat pada halaman konfirmasi pembayaran.
Apakah perlu melakukan konfirmasi pembayaran?
Ya, Konfirmasi pembayaran diperlukan hanya jika Anda melakukan pembayaran melalui transfer Bank.
Dapatkah pemesanan dengan metode Cash On Delivery (COD)?
Tidak, Kami tidak melayani COD.
Mana yang lebih dahulu, barang dikirim atau pembayaran?
Pembayaran penuh wajib dilakukan sebelum barang di proses pemesanan dan pengiriman.
Apakah akan ada pengembalian dana sesuai pembayaran, jika ternyata stok barang kosong/habis?
Ya, pengembalian dana akan dilakukan sesuai jenis pembayarannya. Informasil lebih lengkap lihat Syarat & Ketentuan.
Bagaimana mengenai keamanan transaksi pembayaran?
Transaksi pembayaran aman karena kami hanya menerima pembayaran kartu kredit yang menggunakan 3D Secure.